Sabtu, 17 Desember 2011

KOPI RADIX

Sejenis minuman yang diramu dari tujuh jenis herba dimana bahan utamanya adalah akar tongkat ali atau pasak bumi (Eurycoma longifolia) yang disenergikan dengan bahan herba tambahan.

KOPI RADIX dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.

KOPI RADIX bisa diseduh dengan air hangat dan nikmat juga diseduh dengan air dingin.

SINERGY 7 HERBA DARI KANDUNGAN KOPI RADIX :

1.  TEBU GAJAH (Albizia myriophylla)   
   Berfungsi sebagai penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan dan sebagai obat tenaga batin.
2.  MENGKUDU HUTAN (Morinda eliptica)
    Berfungsi untuk merawat kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, menjadikan tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Dan herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
3.  TONGKAT ALI (Eurycoma longifolia)
    Herba ini mengandung bahan aktif B-Sitos Terol yang berfungsi merangsang pengeluaran Hormon Endrogen N-Nonacosane. Ini merangsang saraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.
4.  TEJA LAWANG (Cinnamornurniners)
     Dapat mengurangi demam, menambah tenaga selepas bersalin, asma, dan batuk.
5.  MATA PELANDUK (Ardisia crispa)
     Berfungsi untuk merawat otot, merawat sakit di dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, dan asam urat.
6.  HALBAN (Vitexpubescen)
     Berfungsi sebagai ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, dan batuk.
7.  LARAK HUTAN (Polyalthia hypoleuca)
     Berguna sebagai obat selepas bersalin, buang angin, tonik.

Khasiat utama KOPI RADIX : adalah sebagai Blood circulation tonic (tonik & peredaran darah). Sebagai ramuan selepas bersalin. Afrodisiak (rangsangan seks). Detoksifikasi (membuang racun dalam tubuh) Antihipertensi (menurunkan darah tinggi) Antipiretik ( menurunkan panas dalam badan) Mengatasi diare Antidot (anti-racun) Demam kuning (masalah hati) sakit tulang (arthritis) Gatal badan (keracunan) Batuk kering, kencing manis, maag, keputihan, gusi berdarah, penyakit kelamin, antiseptik untuk luka dalam. 

Tips terapi KOPI RADIX :
- Untuk kebugaran/ pencegahan : konsumsi KOPI RADIX pada saat pagi dan sore hari 1 sachet sekali minum.
-  Untuk pengobatan/ terapi : konsumsi KOPI RADIX pada saat pagi, siang, sore hari 1 sachet sekali minum.
-  Untuk wanita yang belum memiliki keturunan : konsumsi KOPI RADIX pada saat pagi, siang, sore hari 3 sachet sekali minum. Guna untuk membersihkan toksid yang ada di daerah rahim, dan berguna juga untuk membersihkan keputihan.

Keterangan :
Untuk terapi KOPI RADIX, reaksi awal terjadi adalah penyakit anda sebelumnya akan keluar. Dan terjadi ketidakseimbangan sistem kerja organ dalam tubuh. Ini merupakan proses adaptasi herba yang terkandung di dalamnya. Maka teruskanlah terapi tersebut. Karena hal itu merupakan proses membersihkan penyakit anda dengan cara mengulangnya kembali. Selamat mencoba. Dan alhamdulillah sudah banyak yang telah mengkonsumsi kopi herbal ini. Karena bukan hanya kopi biasa tetapi juga berguna untuk menstabilitaskan tubuh.
    
Harga :
- KOPI RADIX SINERGIS : isi 15 sachet Rp. 75.000





Silahkan tinggalkan tanggapan anda di sini. Dan untuk detail pemesanan saya kirim by inbox. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar