Kamis, 15 Desember 2011

mari ber-TA'ARUF

assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.

bismillahirrahmanirrahim. dengan mengucap nama Allah. blog ini saya buat untuk membagi artikel yang insyaallah akan sangat bermanfaat untuk kita dalam kehidupan sehari-hari. di halaman ini insyaallah saya akan menulis sebagian besar pengetahuan tentang dunia herbal, dan yang berkaitan dengan kesehatan.

insyaallah dari artikel-artikel ini bisa menjadikan diri saya dan para pembaca untuk lebih open lagi dalam hal penanganan kesehatan dari segi herbal maupun tindakan bagaimana melindungi tubuh dengan cara yang alami. karena obat yang lebih baik adalah berasal dari herbal atau alami. dan sudah banyak juga yang telah mengetahui efek dari obat kimia. Allahu a'lam.

bermula dari beberapa tanaman yang ada di rumah mertua saya. yang sebagian besar adalah tanaman apotik hidup. dan salah satunya adalah pohon SAMBUNG NYAWA. beliau dimintakan untuk mencari tau apa khasiat dari tanaman tersebut. dan juga tumbuhnya POHON KATARAK di depan rumah orang tua saya selepas kepergian Ayahanda tercinta. yang ternyata daun dari pohon ini mempunyai khasiat juga di dalamnya. (bisa dilihat di artikel lain yang insyaallah akan saya jelaskan)

di blog ini saya juga sedang dalam masa mencari ilmu untuk dunia herbal. yang dari batin saya berniat untuk menjadi "dokter pribadi" untuk keluarga saya. dan insyaallah untuk yang lainnya. mohon doa untuk dimudahkannya fikiran ini untuk terus mencari ilmu-NYA.

mari berbagi untuk yang telah beralih ke pengobatan herbal. agar mereka (yang belum) mengetahui khasiat besar di balik pengobatan herbal ini :)

wallahu a'lam bish-showab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar